Jumat, 05 Desember 2008

high on the road

ketika kau sudah melihat banyak hal jelek dalam hidupmu, sedikit kau akan memiliki rasa syukur. oh it wasnt that ugly, it wasnt that bad. someone said to me you'll find beauty in flaws. benar saja, bagiku kekurangan adalah beauty itu sendiri, itu indah.
Malam selalu membuatku gusar, karena aku akan selalu berpkir,"Where am I gonna sleep tonight?"

Tuesday, Dec.2nd 2008
God is fucking my soul. I got quiet in the crowd. jantungku terasa sakit, perutku terasa sakit, kepalaku terasa sakit, I got quiet in the crowd. it runs in my vein,yang kulihat hanyalah kuning, orange, dan merah, spektrum warna yang meluncur dari kegelapan malam di jalanan kota. kupikir aku melalui lorong jalan dan di ujungnya Tuhan menungguku dengan senyumnya yang sarkastik. Tidak, kupikir dia tertawa di atas saat aku menepikan motorku,cuz I got high and I cant control my body, saat itu kupikir dia menyapaku. dua kali aku berhenti, karena aku begitu mual seolah otakku mau keluar perlahan dari mata, mulut dan hidungku...It doesn't hurt anymore, I feel numb now,you never leave me, it's me that leaving.
I have such great morality built with many kind of lies.
aku berhenti di sebuah warung, membeli 2 bungkus nasi, satu untukku, satu untuk temanku, kupikir dia akan marah, but I am very much careless. dua orang di sebelahku berbicara tentang spirituality dan bagaimana Tuhan akan mengabulkan doa mereka. Kau tak pernah meninggalkanku, and I was a complete stranger, tapi dia memberiku 5 menit ceramah tentang bagaimana aku harus menjaga kesehatan karena tampangku yang pucat sialan itu membuatnya sedikit iba. I am wondering how would I look like if I were born as a negro, with black pale skin...tapi kupikir dia baik sekali, A stranger asked me,"Are you ok?"dan kupikir aku akan pingsan saat itu juga, but I thought it was sweet."Tidak, aku capek dan sakit,"kataku, aku bahkan tak kuat bersuara,hanya bisikan lirih.dan dia tersenyum. kupikir masih ada harapan, it was beautiful really.like floating alone on the maluk's sea, just me, the sun, and the sea.
Aku pulang, dimana aku tak pernah benar-benar pergi, dan aku tertidur lelap, membawa pikiran indah itu dalam mimpiku.

and I'll be telling this with sigh ages and ages hence..

Tidak ada komentar: